Daerah

Peringati Hari Anak Nasional, BPPKB Rohil Gelar Berbagai Kegiatan

Peringati Hari Anak Nasional, BPPKB Rohil Gelar Berbagai Kegiatan

GagasanRiau.Com Bagasiapiapi - Memperingati Hari Anak Nasional, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana ( BPPKB ) Rokan Hilir menggelar beberapa kegiatan diantaranya kegiatan mewarnai dan kegiatan lomba pidato.

Kepala BPPKB Rohil Sri Rahayu mengatakan, untuk memperingati Hari Anak Nasional, pihaknya menggelar beberapa kegiatan diantaranya kegiatan mewarnai yang diikuti oleh murid TK dan kegiatan lomba pidato yang diikuti oleh murid SD yang berada di kecamatan Bangko.

"Pelaksanaan peringatan HAN kali ini berjalan dengan lancar dan sukses kedepan akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya oleh BPPKB Rohil"kata Sri.

Sementara itu Ketua Forum PAUDI Rohil Sity Aysiah menyampaikan sebanyak 17 TK dan SD yang mengikuti lomba mewarnai dan lomba pidato yang masing masing mewakili dua peserta setiap masing-masing sekolah.

BPPKB Rohil untuk merangsang kepersertaan lomba ini telah menyiapkan penghargaan bagi pemenang lomba mewarnai dan pidato dalam bentuk uang pembinaan serta sertifikat pemenang lomba.

Reporter Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar