Jelang Ditempati Dan Dipergunakan

Bupati Rohil Pinta Kontraktor Perbaiki Area Parkir dan Lapangan Upacara

H Suyatno, saat meninjau Kantor Bupati Kamis lalu, dikawasam batu enam.

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi,- Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno mengintruksikan kembali kepada pihak kontraktor untuk memperbaiki kembali lapangan upacara kantor bupati baru di kasawan Batu Enam. Pasalnya lapangan upacara yang sudah dikerjakan masih kurang layak dan masih banyak keramik rusak.

Hal ini di sampaikan Bupati Rohil, H Suyatno, saat meninjau Kantor Bupati Kamis lalu, dikawasam batu enam. "Kendati sebenarnya kami sudah sering melakukan peninjaun kantor Bupati. Namun belum pernah sampai di lapangan  yang bakal dijadikan sebagai tempat upacara, dan  kegiatan Pemerintah Rohil nantinya, setelah di cek, lapangan tersebut jauh masih kurang layah dan masih banyak keramik yang rusak dan beserakan"jelas Suyatno.

"Untuk itu diminta kepada pihak kontraktor atau pun PPTK kegitan, untuk memperbaiki kembali lapangan tersebut"tukasnya. Selain itu, Suyatno juga mengintruksikan kepada dinas Cipta karya dan tata ruang ( Cikataru) Rohil, untuk membersihakan areal lokasi parkir Roda dua dan empat, agar kendaraan tidak berserakan nanti.

Terkait sarana penunjang, suyatno menjelaskan masih menggunakan mobiler lama yang masih dipakai saat ini. "Apa pun masalah dan kendalanya nanti, yang jelas kantor yang mengah ini secepatnya ditempati,"tutup Suyatno.

Reporter Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar