Daerah

Wawako Pekanbaru Bantah Buka Bersama Dirumah Dinasnya Bagian Agenda Politik

[caption id="attachment_3328" align="alignleft" width="300"]Wawako Pekanbaru Bantah Buka Bersama  Dirumah Dinasnya Bagian Agenda Politik Wawako Pekanbaru Bantah Buka Bersama Dirumah Dinasnya Bagian Agenda Politik[/caption]

gagasanriau.com -Dirumah kediaman dinasnya yang berada di jalan Ronggowarsito ujung Pekanbaru, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi adakan acara buka bersama. Dalam acara ini Ayat beserta keluarga mengundang seluruh masyarakat kota Pekanbaru dan juga warga sekitar yang tinggal di dekat kediamannya.

Acara yang dimulai dari jam 17.00 WIB ini juga turut dihadiri oleh pejabat pejabat pemko seperti  Kepala Dinas Pertanian, Sentot Joko Prasetyo,dan anggota DPRD kota dari Fraksi PAN, Ade Hartati.

Saat dimintai keterangan mengenai acara ini Ayat menjelaskan bahwa acara ini murni acara silaturahmi, tanpa ada maksud lain. “ ini acara silaturahmi, acara buka bersama tidak ada urusannya dengan masalah politik” jelasnya saat ditanya mengenai  terselenggaranya acara tersebut.

Yang sempat mencuri perhatian media adalah banyaknya tamu yang datang di acara itu dengan menggunakan jaket Partai Keadilan Sejahtera (PKS)“anggota PKS kan juga warga Pekanbaru, kaliankan bisa lihat di spanduknya  saya mengundang seluruh warga kota pekanbaru, dan mereka juga dari kota pekanbaru” terangnya.

Dan pada kesempatan itu pula gagasanriau.com sempat menanyakan masalah koalisi Partai Amanat Nasional  dengan Partai Keadilan Sejahtera di ajang pemilihan gubernur Riau yang akan berlangsung pada September mendatang.

Ayat mengatakan bahwa semua pihak yang ambil andil dalam pesta demokasi September mendatang pasti ingin menang, begitu juga dengan dua partai besar tersebut. Dua partai yang mendukung pasangan Jon Erizal-Mambang Mit (JE-MM) ini berharap dapat memenangkan pasangan tersebut. “ kalau masyarakat memilih JE-MM ya Alhamdulillah, saya sebagai pengurus PKS ya memang mendukung pasangan Jon Erizal- Mambang Mit” jelasnya.

Mengenai masalah target berapa persen pasangan JE-MM bisa memperoleh suara, Ayat tidak bisa memastikan“saya mohon doanya lah kepada seluruh masyarakat supaya pasangan ini bisa menang” tambahnya mengakhiri wawancara malam itu Sabtu malam 20/7/2013.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar