Daerah

PLN di Kecamatan Pasir Penyu Resahkan Warga

GagasanRiau.Com Inhu - Hampir setiap hari listrik pada di daerah Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu. Khususnya Desa Kembang Harum, dan hal ini membuat keresahan warga. Pasalnya aktifitas sehari warga terganggu dan ekonomi rumah masyarakat terganggu.

Seperti yang diungkapkan oleh Aldi pengusaha Foto Copy kepada GagasanRiau.Com Senin malam (1/2/2016) ia mengatakan hampir setiap hari di Kecamatan Pasir Penyu mati lampu, baik siang maupun malam, hingga menghambat aktivitas perdagangan dan usaha masyarakat di daerah setempat.

"Padahal kami bayar listrik tidak pernah telat, dengan setiap hari matinya listrik membuat kami kecewa dan rugi berdagang"ujarnya Aldi

Hal ini diperkuat lagi oleh pernyataan Arlian tokoh masyarakat Desa Kembang Harum mengatakan hampir setiap hari listri mati di Kecamatan Pasir Penyu khususnya di Desa Kembang Harum.

"Kepada Pihak Pengurus PLN tolong perbaiki dan benahi kelistrikan, kalau ada yang rusak cepat diperbaiki, biar berjalan dengan normal seperti biasa lagi"harapan Arlian

Reporter Zulkifli


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar