Lingkungan

Warga Tembilahan Desak Jalan Harapan Ujung Segera diperbaiki

Ilham selaku Ketua RT. 02 RW.16 Jalan Harapan Ujung Tembilahan Hulu.

GagasanRiau.Com Tembilahan - Warga Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendesak parlemen maupun eksekutif segera merealisasiskan anggaran untuk pembangunan di Jalan Harapan Ujung Tembilahan Hulu.

Hal ini disampaikan oleh Ilham selaku Ketua RT. 02 RW.16 Jalan Harapan Ujung Tembilahan Hulu. Dimana jalan tersebut menghubungkan antara dua kelurahan, Tembilahan Hulu dan kelurahan Pekan Arba.

"Kami tidak mengatakan tidak dibantu, akan tetapi anggarannya terhambat, katanya kemaren pengurangan dana. Sebenarnya keluarnya (Anggaran pembangunan Jalan Harapan Ujung. Red) tahun 2015 lalu, sedangkan di buku lintang sudah tertera ajuan kami dikarenakan pengurangan dana, makanya tak jadi tahun 2015 tadi, kemungkinan tahun 2017 katanya,"ungkap Ilham Selasa pagi (2/2/2016).

Sementara itu isu yang beredar di masyarakat bahwa Legislator asal Daerah Pemilihan setempat terkesan menganak tirikan kepentingan masyarakat setempat. "Masalah seperti itu emang sudah menjadi rahasia umum, yang jelas kami tidak menjelek-jelekan, dan kami sudah mengusulkan di Musrenbang dan dalam buku lintang dari PU sudah ada,"papar Ilahm menganggapi isu yang beredar.

"Dengan jalan yang parah tersebut kita sangat prihatin, sebab di Jalan Harapan Ujung itu kalau masuk ke dalam banyak perkebunan masyarakat, petani kesulitan menempuh jalan yang berlobang tersebut. Belum lagi anak sekolah dan gurunya menempuh jalan sepanjang 2 kilo itu, kita juga kasianlah anak sekolah kesulitan melintas dijalan itu,"keluh Ilham.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar