Daerah

Bupati Rohil Terpilih Minta Program Kerja SKPD Mengacu Pada Visi Dan Misi

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi – Bupati Rokan Hilir terpilih H. Suyatno kembali menegaskan akan menjalankan semua program-program yang telah disampaikannya kepada masyarakat saat dirinya bersosialisasi dan berkampanye pada pilkada serentak 2015 lalu.

Agar semua program yang direncanakan berjalan, Suyatno menekankan kepada Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir untuk membuat program sesuai dengan visi dan misinya.

Hal itu disampaikan Bupati terpilih digedung DPRD Rohil usai Sidang Paripurna Pengesahan dan Pengumuman Bupati dan Wakil Bupati Terpilih masa bhakti 2016-2021.

”Visi dan Misi kita tetap yang kita sampaikan disosialisasi dan kampanye kemarin. Jadi SKPD harus mengacu pada  visi dan misi yang kami sampai kemasyarakat. Jika tidak akan ada evaluasi kerja”, sebut Suyatno.

Disampaikannya, Program yang menjadi prioritasnya yakni Pembangunan Infrastruktur, Kesehatan dan Pendidikan. “Yang paling khusus lagi, disektor Pertanian dan Perikanan”, ungkapnya.

Dijelaskannya, semua program yang direncanakannya untuk kepentingan masyarakat Rokan Hilir. “Program itu akan menjadi perhatian penuh bagi kita nanti, dan semua program itu adalah untuk semua masyarakat Rohil”, katanya.

Reporter Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar