Daerah

Realisasi APBD 2015 Rohil Capai 74 Persen

Bupati Kabupaten Rohil Haji Suyatno

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno, bangga dengan peningkatan daya serap anggaran di lingkungan SKPD  pada 2015 lalu. Pasalnya dari target yang di inginkan, realisasi pencapaian anggaran bahkan lebih tinggi.

Bupati Suyatno mengatakan sampai saat ini diketahui realisasi APBD Rohil 2015 mencapai 74 persen, tentunya kqta Bupati lagi, karena tumbuh kesadaran untuk bekerja maksimal terutama dalam tiga bulan terakhir terjadi peningkatan.

Sehingga yang menjadi target sebesar 70 persen malah melebihi target. Dengan realisasi anggaran yang cukup tinggi menurut bupati terkesan bahwa pemerintah telah bekerja dengan maksimal.

Selain itu menyangkut APBD 2016, Suyatno juga menjelaskan masih dalam verifikasi oleh Pemerintah Provinsi Riau. "Diharapkan bisa disahkan oleh Plt Gubri dalam waktu dekat"ujar Bupati.

Untuk kegiatan di tahun 2016 ini, Bupati ingin seluruh SKPD dan pejabat yang dipimpinnya bergerak cepat menyelesaikan kegiatan yang sudah tertuang dalam APBD.

Reporter Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar