Staf Ahli Bupati Inhil Hadiri Milad HMI Cabang Tembilahan ke-69

HMI Harus Jadi Garda Terdepan Membangun Umat Berkualitas

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (InhiMilad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan yang ke-69 di Hotel Dubest Tembilahan di Jalan Baharudin Yusuf, Jum'at (5/2/2016)

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengahadiri Milad Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan yang ke-69 di Hotel Dubest Tembilahan di Jalan Baharudin Yusuf, Jum'at (5/2/2016) malam.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Inhil melalui Staf Ahli H Syar'i serta dihadiri oleh perwakilan unsur Forkompinda setempat, juga Ketua KNPI Hidayat Hamid, Pengurus Badko HMI Riau-Kepri, pengurus Kahmi serta seluruh Kader HMI Cabang Tembilahan.

"Pelaksanaan Milad ke-69 ini merupakan organisasi yang menyimpan potensi generasi pemimpin masa depan. Diharapkan semua kader dan alumni menciptakan karakter yang mandiri dan membawa kedepannya yg lebih baik lagi,"kata Syar'i dalam kata sambutannya.

Dan untuk itu ia meminta untuk kader-kadernya untuk dapat bersinergi dengan pemerintah untuk pembangunan daerah.

Selain itu dikatakan oleh Syar'i lagi bahwa sikap solidaritas yang tinggi diharapkan tetap terjaga agar mampu menjadi contoh baik bagi masyarakat. Selain itu juga ditegaskan oleh Syar'i Milad HMI jangan hanya seremonial belaka, akan tetapi para pengurus serta kader harus kreatif menjadi garda terdepan membangun umat yang berkualitas.

"Saya berharap HMI turut aktif mencari solusi permasalahan di daeah kabupaten Inhil ini, kami butuhkan kritikan yang membangun. Saya menitip harapan dalam kritikan dan solusi dalam mensejahterakan masyarakat," tuturnya. Kegiatan tersebut bertemanakan "Strategi Arah Gerakan Perkaderan HMI Dalam Mewujudkan Insan Cita HMI Sebagai Kader Muslim yang Intelektual".

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar