Sosbud

Yuk Berkunjung ke Pantai Solop, Dijamin Bakal Heboh Tanggal 13-14 Februari

Andrigo artis Nasional dan juga putra asli Desa Igal Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri (Inhil).

GagasanRiau.Com Tembilahan - Pantai Solop akan kedatangan Andrigo artis Nasional dan juga putra asli Desa Igal Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri (Inhil). Dimana artis pendatang baru ini akan tampil di acara Pariwisata Pantai Solop 13-14 Februari Mendatang.

Hal ini diungkapkan Salman selaku pemuda Indragiri Hilir dimana dikataknya bahwa Andrigo akan hadir ke acara tersebut. "Dapat kabar katanya artis baru ini akan hadir di acara Pariwisata Pantai Solop, kami selaku pemuda sangat bangga dengan kehadiran artis baru ini, apa lagi beliau asli putra daerah Inhil," ungkap Salam

Andrigo sendiri menyatakan rasa senang dan bangganya karena akan tampil di even Pariwisata Pantai Solop pada tanggal 13-14 Februari. Hal ini Hal ini diungkapkan oleh Andrigo yang dilansir perusahaan rekaman Nagaswara.

"Oh Iya, Igo sangat merasa senang dan bangga, kan Igo juga menjadi saksi awal mulanya berkembang Pantai Solop, namun emang selama ini Igo belum pernah kesana lagi. Insya Allah kalau tidak ada halangan rencana akan hadir di acara tanggal 13-14 di Pantai Solop, namun belum pasti, kemaren ada sich yang tawarin dan telepon, untuk hadir disana, sedang dalam pembicaraan. Pokoknya doain aja ya"ungkap Pelantun Pacar Selingan Itu.

"Iya intinya Igo sangat berharap bisa hadir kumpul bersama pemerintah dan masyarakat setempat. Doain Aja ya, "tutup artis dan Putra Daerah Inhil itu.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar