Daerah

Diguyur Hujan Sesaat, Kantor Camat Bangko Banjir

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi,- Di guyur hujan beberapa jam, halaman kantor Camat Bangko banjir, akibatnya para pegawai dan masyarakat harus kesulitan memarkir motor, dan jika warga ingin sampai di kantor tersebut, harus membuka sepatu. Kondisi seperti ini sudah di alami berapa tahun belakangan ini.

Camat Bangko Julianda mengakui, kondisi halaman kanto kerap kali banjir, jika diguyur hujan. Ada pun luas halaman parkir kantor Camat Bangko yang kerap kali banjir, lebih kurang seratus meter persegi.

Disinggung masalah pembangunan kantor camat baru, yang berlokasi di jalan Pelabuhan Baru, di kelurahan Bagan Barat, Bangansiapiapi. Setakat ini, masih dalam pembebasan lahan." beberapa bulan lalu bupati suyatno sudah melakukan peninjauan lokasi kantor camat tersebut, jika tahap pembebasan lahsn sudah selesai sama masysrakat, di tahun anggaran APBD 2016, akan dilakukan pengerjaannya,"jelas Julianda.

Selain itu, jika kantor Camat Bangko sudah selesai pengerjaannya, maka kantor yang ada saat ini akan diserahkan kepada pihak SMA 1 bangko, untuk proses belajar dan mengajar"tutup Julianda.

Reporter Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar