Bupati Pimpin Apel Pencanangan Gerakan Jum'at Bersih

Wardan Ajak Masyarakat Galakkan Gerakan Gemar Menanam Pohon

Wardan Pimpin Apel Pencanangan Gerakan Jumat Bersih

GagasanRiau.com Tembilahan - Bupati HM Wardan mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi pelopor gerakan kebersihan di lingkungan masing-masing.

Hal itu disampaikan HM Wardan dalam sambutannya saat memimpin pimpin Apel Pencanangan Gerakan Jum'at Bersih tahun 2016, yang dilaksanakan di halaman Upacara Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jum'at (12/2/2016).

"Selaku ASN hendaklah menjadi pelopor dan motivator bagi Gerakan Jum'at Bersih di lingkungan masing-masing, sehingga tercipta lingkungan yang bersih," ajak Bupati.

Wardan juga mengatakan bahwa setiap ASN harus mampu dengan penuh kesadaran mengajak dan menjadi contoh bagi masyarakat di lingkungannya, agar cinta kebersihan.

Selain itu, HM Wardan menghimbau seluruh komponen masyarakat Inhil untuk bersama-sama menggalakkan gerakan gemar menanam dan memelihara pohon, agar sehingga lingkungan menjadi teduh dan asri

"Marilah kita tanam dan peliharan pohon dimulai dari rumah masing-masing, terutama pohon dan tanaman yang merupakan tanaman khas Inhil. Kemudian tanaman kelapa sebagai tumbuhan ikonik dan simbol bahwa Kabupaten Inhil sebagai pemilik hamparan perkebunan kelapa terluas di Indonesia, bahkan dunia," imbuh Wardan. (*)

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar