Satpol PP dan Polsek Kerahkan 65 Orang Personil untuk Razia Malam Valentine

Rayakan Valentine, 10 Pasangan Mesum Digrebek di Kota Ibadah

Pasangan mesum tertangkap dalam wisma dimalam valentine

GagasanRiau.Com Tembilahan - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berkerjasama dengan Polsek Tembilahan Kota dan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), menggelar razia non yustisial, untuk mencegah tindak asusila pada malam valentine.

Pada razia dibeberapa wisma tersebut, Satpol PP dan Polsek mengamankan pasangan mesum sebanyak 10 pasangan, serta tiga orang tampa identitas, Sabtu (13/2/2016) malam.

Kepala Satpol PP Inhil melalui kabid penegakan Perda, Hady Rahman mengatakan, pihaknya menjaring 10 pasangan yang sedang berada di kamar saat pihak Satpol PP dan rombongan melakukan penggrebekan. Di antara yang tertangkap tersebut, ada juga di antara mereka yang tidak memiliki kartu identitas.


"Malam tadi kami berhasil mengamankan sebanyak 10 pasangan sejoli, sementara tiga orang di antaranya tidak memiliki kartu identitas, yakni prempuan dua orang, dan laki-laki satu orang." jelasnya.

Razia tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan dan mengantisipasi aktivitas remaja yang mengadakan pesta valentine pada malam hari. Untuk diketahui, para pasangan yang terjaring Yustisi oleh satpol PP ini dilakukan pendataan, dan kemudian melakukan pemanggilan orangtua mereka sebagai efek jera. (*)

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar