Daerah

Bengkalis Siap Bagikan Undangan untuk 350 Tamu Hadiri Pelantikan Bupati

Plt Sekdaprov Riau, M Yafiz saat berbincang usai rapat

GagasanRiau.com Bengkalis - Plt Asisten Tata Praja Umi Kalsum memenuhi undangan rapat finalisasi pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Ruang Auditorium Kantor Gubernur Riau, turut juga hadir dalam rapat tersebut Sekwan DPRD Zulfadli, Kabag Tapem Abdul Harris, Kabag Umum Agus Sofyan, Senin (15/02/2016).

"Dalam rangka menindaklanjuti persiapan pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang beberapa hari lalu di pimpin oleh Bapak Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Provinsi Riau Ahmadsyah Harrofie di Kantor Gubernur, hari ini kita akan membahas tentang persiapan finalisasi pelantikan tersebut," ungkap M. Yafiz Sekda Prov Riau mengawali sambutannya dalam memimpin rapat.

Seyogyanya pelantikan yang akan digelar di Gedung Olahraga Remaja dialihkan ke Gedung Daerah jalan Diponegoro Pekanbaru, dengan kapasitas yang diperkirakan 1200 kursi nantinya diupayakan untuk dapat di tempati untuk tiap Kabupaten/Kota yang akan mengikuti pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

“Setiap Kabupaten/Kota telah ditetapkan 70 kursi untuk mengisi didalam ruangan pelantikan, ada 280 kursi lagi yang disediakan diluar ruangan untuk undangan yang akan menghadiri pelantikan tersebut," ujar Umi Kalsum Plt. Asisten Tata Praja Kab. Bengkalis.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya sudah pegang undangan yang akan disebarkan untuk Kabupaten Bengkalis, dengan kapasitas yang terbatas setiap Kabupaten/Kota disediakan 350 undangan dari Panitia Pelantikan. "Berdasarkan hasil rapat kecil yang kita bahas di Mess Pemda, kita telah menentukan siapa saja yang akan di undangan pada pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah nantinya di Gedung Daerah," tambahnya.

Usai pelantikan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang telah dilantik akan menggelar serah terima jabatan di Ibu Kota Kabupaten Bengkalis, "Kita berharap  semoga apa yang telah kita persiapkan dalam mensukseskan pelantikan dan pergelaran sertijab nantinya dapat berjalan dengan lancar," ulasnya.

Rilis


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar