Belum Satu Minggu Dua Mayat Mengambang di Sungai

Penemuan 2 Mayat di Perairan Inhil Masih Menjadi Teka-Teki

penemuan mayat tanpa identitas dalam waktu berdekatan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Belum berselang satu minggu, dua mayat ditemukan mengambang di perairan Indragiri, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Seperti kejadian sebelumnya, ditemukan mayat tanpa identitas di perairan Sungai Guntung Kecamatan Keteman, Kamis (11/2) lalu, kemudian terjadi kembali penemuan mayat tanpa identitas, di Parit Cahaya Baru Kecamatan Reteh, Senin (15/2) kemaren.

Kapolres Inhil, AKBP Hadiwicaksono melalui Humasnya Iptu Warno, menjelaskan, dari hasil pemeriksaan pihak medis, kedua mayat tersebut ditemukan tanpa ada tanda-tanda kekerasan.

Dengan kejadian ini tentu menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat Kabupaten Inhil, dan kedua kejadian ini menjadi sangat misterius.

Seperti dijelaskan oleh pemuda Inhil, Fahruddin, yang kerap disapa Oyong Maldini mengatakan, hal tersebut membuat banyak masyarakat bertanya-tanya dan penasaran.

"Dengan kejadian penemuan mayat berturut-turut seperti ini, tentu menjadi tanda tanya besar bagi kita, ada apa dengan masyarakat Inhil," sebut Oyong.

Dikatakan Oyong, seringnya kejadian-kejadian yang menghilangkan nyawa ini bukan hanya penemuan mayat, akan tetapi juga kasus bunuh diri juga sering terjadi di Inhil.

"Bukan hanya penemuan mayat, kasus bunuh diri juga sering terjadi, ini sangat penuh tanda tanya besar kenapa kasus ini selalu tidak pernah terungkap, sangat misterius," tutupnya. (*)

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar