Sumardi Minta Pemda Inhil Prioritaskan Rencana Pembangunan Tahun Sebelumnya

Pembangunan 2015 Masih Ada yang Tercecer

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ustad Sumardi

GagasanRiau.Com Tembilahan - Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ustad Sumardi meminta pemerintah daerah agar lebih memprioritaskan pengajuan rencana pembangunan yang tak terlaksana dalam Musrenbang tahun sebelumnya.

Hal ini dikatakannya, mengingat dari penyampaian Camat Tembilahan pada Musrebang pada waktu lalu, ternyata masih ada kegiatan yang diusulkan pada  tahun lalu yang tidak terlaksana.

"Kita berharap pelaksanaan pembangunan yang dilakukan selaras dengan permintaan masyarakat ditahun ini bisa terlaksana, kita tidak mau seperti tahun sebelumnya, ada yang tercecer," sebutnya, Rabu (17/2/2016).

Oleh karena itu, lanjutnya, pelaksanaan pembangunan di Negeri Seribu Parit akan semakin baik di masa pemerintahan sekarang. Jadi setiap desa harus sudah memiliki data base sendiri.

"Artinya, seluruh pembangunan yang ada bisa tergambarkan dengan jelas. Jadi kalau ada data base, kita bisa lebih mengetahi gambaran pembangunan di Inhil. Sehingga perencanaan yang dilakukan lebih tepat sasaran dan akurat," tutupnya. (*)

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar