Daerah

Ketua KNPI Inhil Ajak Generasi Muda Bangkit, Aktif dan Kreatif

Ketua KNPI Inhil Ajak Generasi Muda Bangkit, Aktif dan Kreatif

GagasanRiau.Com Tembilahan - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hidayah Hamid mengajak generasi muda bangkit, kreatif dan aktif dalam memotori sebuah organisasi.

"Bekerja aktif kreatif dan inovatif sangat diharapkan oleh semua organisasi, dan saya selalu mengajak generasi muda, agar selalu memiliki rasa semangat yang ekstra, tidak selalu monoton pada kevakuman" kata Hidayah, Jum'at, (19/2).

Hidayat Hamid juga menambahkan, bahwa hakikat sebuah organisasi adalah struktur yang sistematis serta memiliki manajemen yang konkrit, dan tidak ada indikator lain yang dapat membangkitkan organisasi tersebut  selain dari diri organisasi itu sendiri.

"Organisasi adalah struktur yang memiliki hirarki yang jelas dan sistematis, memiliki manajemen yang valid serta etos kerja yang bagus, yang lebih penting adalah tidak ada yang dapat memotivasi dan membangkitkan sebuah organisasi selain dari tubuh organisasi itu sendiri," ulasnya.

Perlu diketahui, bahwa untuk sementara ini Hidayat Hamid tetap mengawal kegiatan KNPI kecamatan, sembari menunggu hasil muscam dalam waktu dekat ini. (*)

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar