Daerah

KNPI Inhil Siap Sukseskan MTQ Ke 46 Tingkat Kabupaten di Kecamatan Kateman

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyatakan siap menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Inhil ke-46 tahun 2016

GagasanRiau.Com Tembilahan - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyatakan siap menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Inhil ke-46 tahun 2016.

Ketua KNIP Inhil, Hidayat Hamid mengatakan, MTQ yang akan digelar di Sungai Guntung Kecamatan Mandah pada bulan Mei mendatang harus disukseskan dengan maksimal.

"Atas nama KNPI, saya sangat mensuport dan siap bekerja sama untuk menyukseskan pelaksaan MTQ nantinya," kata Dayat kepada awak media.

Sementara itu, Camat Kateman Marlis saat dikonfirmasi menyebutkan, saat ini pihaknya telah memulai mempersiapkan beberapa kebutuhan pelaksanaan MTQ meski kepanitiaan belum terbentuk.

Dicontohkannya seperti telah tersedianya pemondokan untuk kafilah, lapangan Balai Rakyat Sungai Guntung juga telah dipastikan sebagai lokasi MTQ dan beberapa kesiapan kecil lainnya.

"Kami juga menyusun strategi bagaimana caranya setiap kafilah nantinya disambut secara resmi," ujarnya. (*)

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar