Daerah

Nursal M.Si, Mantan Camat Mandah Jabat Kabaghumas Setda Pemkab Inhil

Sertijab Kabaghumas Setda Inhil

GagasanRiau.com Tembilahan – Ahmad Ramani yang selama ini menjabat sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir ( Setda Inhil) digantikan oleh Camat Kecamatan Mandah Nursal, M.Si. Dimana serah terima jabatan bertempat di ruangan Bagian Humas Sekretarit Daerah (Setda) Inhil dihadiri seluruh pegawai dan honorer pada hari Jum’at (19/2/2016). Sertijab dilaksanakan secara sederhana dengan suasana penuh keakraban antara pimpinan dan staf.

Sebagai informasi, Ahmad Ramani menjabat Kabaghumas selama 10 bulan dan sekarang menduduki jabatan sebagai Kepala Bagian Umum Setda Inhil.

"Mudahan-mudahan dibawah kepemimpinan Kabag Humas yang baru semakin sukses dalam menjalankan tugas sebagai corongnya Pemerintah Kabupaten Inhil"ujar Ahmad Ramani saat meyampaikan pesannya.

Ia juga menambahkan kepada seluruh staff yang ada di bagian Humas ini untuk selalu kompak dan membantu Nursal M.Si sebagai pimpinan baru mereka. Mengingat selama ini Bagian Humas mendapat apresiasi yang positif dari pimpinan,"katanya.

Tidak lupa ia juga menyampaikan atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh staf dan pegawai yang ada di bagian Humas ini dan telah membantu menjalankan tugas-tugas sebagai Kepala Bagian Humas. "Semoga kedepan Humas menjadi lebih baik lagi"ujarnya. Dan saya juga siap membantu dan memberikan masukan kepada humas.

Sementara itu Mantan Camat Mandah yang sekarang menjabat Kepala Bagian Humas Setda Inhil Nursal, M.Si yang juga mengatakan, apa yang sudah dicapai bagian Humas selama ini dibawah kepemimpinan Ahmad Ramani untuk bisa di pertahankan atau kalau bisa ditingkatkan lagi. "Saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh staf yang ada di bagian Humas Setda Inhil untuk kedepannya"ujarnya.

Tidak hanya itu ia juga menyampaikan mudah-mudahan dengan kekompakan seperti ini yang sudah terjalin dapat membantu tim Humas dalam melaksanakan tugas sebagai corongnya Pemerintah Kabupaten Inhil.

Humas/Daud M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar