Daerah

Amril Puji Gagasan dan Inovasi Embung Megasari

Sertijab Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, dari Pelaksana Tugas Ketua TP PKK (Plt) Hj Embung Megasari Zam, kepada Ketua TP PKK 2016-2021, Kasmarni

GagasanRiau Bengkalis - Selain serah terima jabatan (Sertijab) dari Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie kepada Bupati Bengkalis 2016-2021 Amril Mukminin, juga dilakukan Sertijab Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bengkalis, dari Pelaksana Tugas Ketua TP PKK (Plt) Hj Embung Megasari Zam, kepada Ketua TP PKK 2016-2021, Kasmarni pada Selasa (23/2/2016).

Amril selaku Ketua Tim  Pembina PKK Kabupaten Bengkalis mengatakan, meskipun hanya 6 bulan 12 hari menjabat Plt Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, banyak kemajuan yang ditorehkan istri H Ahmad Syah Harrofie tersebut.

“Berkat kreasi dan inovasi yang digagasnya, saat ini kuliner khas daerah ini, khususnya minuman setup tematu sudah dikenal sampai ke tingkat provinsi dan nasional,” jelas Amril.

Segala pencapaian yang diraih dan program yang dijalankan selama kepimpinan Plt Ketua Tim Penggerak PKK, imbuh Amril, hendaknya menjadi cambuk bagi Ketua TP  PKK 2016-2021 beserta jajarannya, untuk berinovasi dan berkreasi dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK guna mewujudkan keluarga sejahtera dan mandiri

Sementara itu, Kasmarni mengatakan, jabatan ini yang dipercayakan padanya itu merupakan amanah yang harus dijalani penuh dengan tanggung jawab. Namun demikian, katanya, dia tidak mungkin dapat menjalankannya sendiri tanpa dukungan semua pihak.

"Tanpa ada dukungan dari anggota TP PKK lainnya saya pun tidak bisa bekerja dengan baik. Untuk itu, mari kita saling bekerjasama dalam mengemban tugas yang mulia ini," ujarnya.

Sedangkan Embung Megasari Zam mengatakan di optimis di bawah kepemimpinan Kasmarni, TP PKK Kabupaten Bengkalis ke depan akan lebih baik dari masa-masa sebelumnya.

"Bekerjalah sesuai dengan fungsi dan tugas. Laksanakan program yang menyentuh seluruh elemen masyarakat dari yang paling bawah. Dukungan setiap program Pemkab Bengkalis melalui 10 Program Pokok PKK,” pesannya. (*)

Reporter Mirzal Apriliando


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar