Daerah

Amril Minta Pegawai Pemkab Bengkalis untuk Tidak Segan Bertanya

Amril Minta Pegawai Pemkab Bengkalis untuk Tidak Segan Bertanya

GagasanRiau.Com Bengkalis – Setelah dilantik oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sepekan yang lalu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin pimpin apel perdananya di halaman Kantor Bupati Bengkalis, bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Rabu (24/02/16).

Dalam pengarahan yang disampaikannya, Amril meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara khususnya di Kabupaten Bengkalis untuk lebih meningkatkan lagi kinerja yang telah dicapai.

"Bekerjalah dengan jujur dan amanah, bekerja dengan saling menunjuk ajar, guna menambah wawasan dan pengetahuan dalam bekerja, jangan sungkan untuk saling bertanya, seandainya kita belum memahami tupoksi kerja," ujarnya.

Ia juga mengajak para pegawai untuk bekerja dengan bijak, penuh tanggung jawab, serta bekerja dengan ikhlas, serta mengedepankan disiplin. "Itu kunci untuk kita bisa meraih kesuksesan dalam hidup dan kehidupan yang kita jalani," tutup Bupati Bengkalis dalam pengarahan singkatnya.

Apel yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bengkalis itu berjalan dengan khidmat, kendati terlihat bahwa seluruh ASN dari pejabat eselon II, III dan IV beserta staf benar-benar mengikuti dan mendengarkan pengarahan yang disampaikan oleh orang nomor satu di Negeri Junjungan ini.

Usai memimpin apel, seluruh pejabat eselon II, III dan IV beserta staf berjabat tangan memberikan ucapan selamat kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad di halaman depan Kantor Bupati Bengkalis. (*)

Reporter Mirzal Apriliando


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar