Daerah

2 Ribu Masyarakat Akan Hadiri Pisah sambut Bupati Bengkalis Malam Ini

Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri

GagasanRiau.Com Bengkalis - Sempena berakhirnya masa tugas keduanya, Rabu (24/2/2016) malam ini, H Ahmad Syah Harrofie  beserta Hj Embung Megasari Zam akan dilepas secara resmi oleh Pemerintah dan masyarakat kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Pelepasan purna bakti keduanya sebagai Pejabat Bupati Bengkalis dan Pelaksana Tugas Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, akan dilaksanakan dalam acara pisah sambut di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota, Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Menurut informasi yang diperoleh, tidak kurang dari 2 ribu masyarakat Kabupaten Bengkalis dari berbagai stratafikasi sosial akan hadir dalam acara pisah sambut tersebut.

“Memang, malam ini akan diadakan acara pisah sambut. Sesuai informasi dari Bagian Umum, acara pisah sambut ini akan diawali dengan makan malam bersama. Kami juga mengharapkan seluruh rekan-rekan wartawan yang bertugas di Bengkalis dapat hadir,” jelas Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri, Rabu siang.

Kata Johan, selain untuk menyambut Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2016-2021, Amril Mukminin dan H Muhammad serta Ketua Tim Penggerak PKK Kasmarni, acara ini juga digelar untuk melepas dan sebagai ungkapan terima kasih pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis kepada H Ahmad Syah Harrofie  dan Hj Embung Megasari Zam atas pengabdiannya selama ini di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini. (*)

Reporeter Mirzal Apriliando
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar