Daerah

Agustian Saputra Terpilih Sebagai Korwil ICI Regional Inhil 2016-2018

Serah terima jabatan Korwil ICI Kabupaten Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Inter Club Indonesia (ICI) Regional Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gelar pemilihan Kordinator wilayah (Korwil) pada tanggal 20 February 2016 lalu. Pemilihan tersebut betempat di HomeBase ICI di Jalan Pintu Air Tembilahan.

Selaku korwil Inhil terpilih, Agustian Saputra berharap kepemimpinanya kedepan bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, dalam melanjutkan roda organisasi, yang mana komunitas ini merupakan fans club bola pertama di negeri seribu jembatan ini.

"Saya berharap dengan kepengurusan saya ini bisa merangkul kawan-kawan dan fans club lainnya, juga sebagai wadah dan sumber saling berbagi sarana untuk bertukar informasi seputar klub Inter Milan serta bisa memberikan motivasi kepada kawan-kawan fans club sebagai tempat pengembangan diri," sebut Agustian, Sabtu (27/2/2016) malam kepada gagasanRiau.Com.

Disebutkan oleh Ryan Martha Hudi selaku korwil demisioner berharap ketua ICI terpilih kedepannya mampu melanjutkan tongkat kepemimpinan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Kita berharap kepengurusan ICI yang sekarang bisa memberikan sumbangsih pemikiran dan aksi nyata kepada masyarakat Inhil. Dan juga jangan hanya sekedar tempat kongkow-kongkow. Kita sangat berharap ICI bisa melahirkan generasi pemuda yang produktif,  inspiratif, dan inovatif" sebut Ryan.

Disebutkan Ryan lagi bahwa fans club bola pertama dan tertua ini aktif dalam ranah sosial dimana sebelumnya club ini pernah turun kemasyarakat, ketika ada bencana para Fans club yang tergabung turun kejalan melakukan aksi nyata, membantu masyarakat yang terkena musibah serta memberikan sumbangsih di Inhil ini. Bukan hanya diranah sosial, komunitas ini juga bergerak didunia olahraga mencari bakat para atlet dalam penyelanggaraan turnament Futsal ICI Inhil Cup sebagai agenda tahunan. (*)

Reporter Daud M Nur
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar