Politik

Andi Rachman Terpilih Pimpin Golkar Riau

Ketua DPD I Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman akhirnya terpilih untuk memimpin DPD I Partai Golkar Riau melalui Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Golkar Riau, di salah satu hotel Pekanbaru, Minggu (28/2).

Arsyadjuliandi Rachman terpilih secara aklamasi, dan memperoleh suara dari semua yang ikut mewakili Musda tersebut, yang terdiri dari, perwakilan pengurus DPD II Golkar kabupaten/kota, perwakilan organisasi sayap dan perwakilan DPP Golkar.

Keterpilihan Arsyadjuliandi Rachman tersebut menjadikan ia yang sebelumnya memegang jabatan Plt Ketua DPD I Golkar Riau, kini sudah sudah menjadi Ketua DPD I Golkar Riau defenitif.

Selain memilih ketua baru, dalam Musda tersebut juga sekaligus dilakukan pemilihan tim formatur yang terdiri dari ketua terpilih, perwakilan DPD II, perwakilan organisasi sayap dan perwakilan DPP Golkar.

"Tim formatur nantinya akan menyusun kepengurusan baru DPD I Golkar Riau, sekaligus memilih dewan pertimbangan DPD I Golkar Riau kedepannya, hingga kepengurusan baru terbentuk secara keseluruhan dan terisi semua bidang," kata Sekretaris Panitia Musda DPD I Golkar Riau, Gumpita.

Mantan anggota DPRD Riau ini juga menyampaikan, penutupan Musda nantinya rencananya akan ditutup oleh Ketua Umum DPP Golkar, Abu Rizal Bakrie. (*)

Reporter Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar