Daerah

Wardan Gelar Ramah Tamah sekaligus Silahturahmi bersama Insan Pers

Suasana Ramah Tamah sekaligus Silahturahmi bersama Insan Pers

GagasanRiau.com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menggelar ramah-tamah dan silaturahmi dengan Bagian Humas Setda dan insan pers. Pertemuan tersebut di adakan salah satu rumah makan di Kota Tembilahan, Jum'at (4/3/2016).

Pada pertemuan tersebut tampak hadir Anggota DPRD Inhil, Edi Harianto Sindrang, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, jajaran Bagian Humas Setda, serta tokoh masyarakat, pemuda dan puluhan awak media liputan Kabupaten Inhil.

Bupati Wardan dalam sambutannya mengatakan, Bagian Humas Setda yang mempunyai tugas sebagai corong informasi Pemerintah Daerah (Pemda) harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi rekan-rekan media, khususnya dalam menyediakan informasi yang dibutuhkan dan selanjutnya disebarluaskan melalui pemberitaan di media.

"Pertemuan seperti ini sangat bagus sekali dan kalau bisa dilakukan paling tidak satu bulan sekali, sehingga saya bisa berdiskusi dan memberikan penjelasan yang lebih banyak kepada rekan-rekan pers tentang berbagai persoalan yang terjadi di lapangan," tutur Bupati Wardan.

Sementara itu, Mantan Kabag Humas Setda Inhil, Ahmad Ramani yang saat ini dipercaya menjabat sebagai Kabag Umum Setda menyampaikan permohonan maaf, apabila selama melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta bergaul dengan rekan-rekan pers terdapat kekurangan dan kekhilafan.

"Itulah kemampuan yang dapat kami tampilkan. Mudah-mudahan, ke depan kerjasama kita dapat terus terjalin dengan erat, dalam upaya membangun dan memajukan daerah," kata Ramani.

Senada dengan itu, Kabag Humas Setda Inhil yang baru, Nursal juga berharap agar komunikasi dan koordinasi antara Bagian Humas dengan rekan-rekan pers dapat terus terjaga, dalam upaya meningkatkan kinerja Bagian Humas di masa mendatang.

"Marilah kita bergandengan tangan dan bersama-sama berbuat yang terbaik bagi kampung kita ini, sehingga spirit baru menuju Kabupaten Inhil yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat dapat terwujud,"imbuhnya.(Advertorial)

Humas/Daud. M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar