Pendidikan

Anak Muda Pekanbaru Buat Rumah Gagasan, Rangkul Semua Kalangan

Koordinator Pelaksana Rumah Gagasan Neldi atau akrab dipanggil Ombak

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Rumah Gagasan adalah tempat berkumpulnya semua kalangan masyarakat dengan latar belakang ragam kelas sosial tanpa membedakan Suku, Agama dan Ras. Rumah Gagasan dibentuk bertujuan untuk tempat berkumpul seluruh komponen masyarakat dengan melakukan diskusi dan kajian agar dapat melahirkan gagasan-gagasan bermanfaat bagi orang banyak.

Demikian disampaikan Koordinator Pelaksana Rumah Gagasan Neldi atau akrab dipanggil Ombak kepada GagasanRiau.Com Sabtu malam (5/3/2016) dalam acara diskusi santai di Pekanbaru.

"Inilah sebagai bentuk tanggungjawab kita bersama untuk mendorong peran aktif dan produktifitas masyarakat dalam menyatakan pendapat untuk melahirkan gagasan-gagasan baru, dan tentunya gagasan-gagasan itu bermanfaat bagi orang banyak"papar Ombak semangat.

Dijelaskan Ombak lagi, saat ini Rumah Gagasan sudah melakukan komunikasi kepada beberapa pihak untuk ikut terlibat dalam kegiatan diskusi maupun membahas secara mendalam kajian-kajian ilmiah kelak diperuntukan bagi masyarakat banyak. Dan hasil kajian tersebut dipaparkan Ombak akan di praktekkan didalam kehidupan masyarakat sebagai bagian dari dialektika diskusi yang sudah dilakukan.

"Untuk agenda diskusi Rumah Gagasan, saat ini kita sudah mengatur jadwal setiap Minggu sore, dan kepesertaannya masih seputar dari kalangan mahasiswa dari berbagai kampus di Pekanbaru, kalaupun ada yang berminat kita tetap membuka diri untuk semua kalangan"tukas Ombak.

Reporter Ginta Gudia


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar