Daerah

Sekda Inhil Minta Pejabat yang Digeser Tak Turun Semangat

Sekda Inhil Minta Pejabat yang Digeser Tak Turun Semangat

GagasanRiau.Com Tembilahan - Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pejabat (JPT) administrator dan pengawasan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang di laksanakan di Gedung Engku Kelana Jalan Provinsi, Jum'at (11/3/2016).

Mutasi dan rotasi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang dilantik Bupati HM Wardan melalui Sekda H. Said Syarifuddin berjumlah 130 Pejabat diantaranya 122 orang Pengawas  Eselon IV, 7 orang Eselon III, 1 orang Eselon II

Sambutan Bupati HM Wardan melalui Sekda H. Said Syarifuddin mengatakan, rotasi yang dilakukan atas evaluasi terhadap kenerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang lebih baik lagi.

"Kita Koreksi diri sendiri, mungkin ada kekurangan, baik dari segi kedisiplinan. Baik yang merasa hebat tapi malas, ada yang rajin tapi  kenerjanya lemah dan banyak faktor lainnya yang mengakibatkan rotasi ini," sebut Said Syarifuddin.

Disebutkan Said Syarifuddin, dengan pelantikan hari ini, bukan membawa penurunan, akan tetapi Bupati berharap semakin semangat dan menghasilkan kenerja yang lebih baik lagi dimasing-masing SKPD.

"Jangan gara-gara kita merasa digeser, semangat kita menurun, dan saya berharap jangan jadi masalah dimanapun tempat bekerja, kalau kita bisa menciptakan sesuatu dikala kita punya kreasi, inovasi dan InsyaAllah berjalan dengan baik. Laksanakan fungsi tugas kita masing-masin, yang penting bekerja dan ikhlas menerima jabatan, sehingga enak kita kerja," sebutnya. (*)

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar