Daerah

Presma Unisi Harapkan Gedung Baru Unisi Difungsikan Seperti Rencana Awal

Presiden Mahasiswa Unisi, Ahmad Ryan Rahmadi

GagasanRiau.Com Tembilahan - Gedung yang awalnya diperuntukkan sebagai sarana belajar mengajar lembaga perguruan tinggi Universitas Islam Indragiri (Unisi) akhirnya telah selesai diaudit tim Badan Pemeriksa Keuangan Pembangunan (BPKP).

Gedung yang menelan anggaran miliaran ini, seperti disampaikan oleh Bupati HM Wardan telah memerintahkan Sekda untuk membuat tim kajian merumuskan kemana pantasnya gedung ini difungsikan.

Mendengar telah selesainya pengauditan oleh Tim BPKP, Presiden Mahasiswa Unisi, Ahmad Ryan Rahmadi mengharapkan kepada Pemkab agar gedung tersebut difungsikan sesuai perancangan awal.

"Awal dibangun untuk apa. Harapan kami, kembali saja pada perencanaan awal gedung itu. Kerna kami yakin sekali bahwa gedung itu sangat dibutuhkan mahasiswa Unisi, sebab telah lama kami menunggu pengen belajar disana" ungkap Ryan kepada GagasanRiau.Com, Selasa (15/3/2016) malam.

Sedangkan dengan Bupati Sendiri bahwa menyerahkan kepada tim kajian untuk merumuskan dan disesuaikan kebutuhan serta peraturan yang ada. Misalnya diperuntukkan bagi Unisi, tim tersebut akan melihat lagi status yayasan, apakah sesuai menggunakan fasilitas gedung termegah ini. Begitu juga dengan perencanaan peruntukan kepada instansi atau lembaga lainnya. Yang jelas, pihaknya tidak bisa menfungsikan tanpa landasan hasil rumusan tim di lapangan. (*)

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar