Daerah

Satlantas Polres Rohil Kembali Gelar Operasi Simpatik Siak 2016

Satlantas Polres Rohil Kembali Gelar Operasi Simpatik Siak 2016

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - OPS Simpatik dilaksanakan di lajur kawasan tertib lalu lintas batu enam Bagansiapiapi, yang dipimpin langsung oleh Kapos Batu Enam Bripka Puji Anton dalam Ops simpatik tersebut terdapat 7 kendaraan yang mendapatkan teguran, karena tidak membawa perlengkapan kendaraan seperti SIM, STNK dan tidak menggunakan helm ganda.

Sedangkan pengendara yang tertib berlalu lintas, dengan membawa helm ganda serta perlengkapan surat kendaraan diberikan pujian oleh Satlantas serta diberikan minuman dan bunga kepada pengendara tersebut kata Bripka Puji Anton saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler.

Dikatakan Puji Anton OPS Simpatik tersebut dilaksanakan mulai dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 21 Maret 2016 tersebut, ops simpatik ini dilaksanakan hanya berupa himbauan dan pemberian teguran secara tertulis kepada pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat dan helm SNI.

"Hanya pengendara yang bersifat fatal saja diberikan penilangan," kata Puji Anton.

Dengan ops simpatik yang dilaksanakan selama 21 hari ini bisa lebih memahami masyarakat, tentang pentingnya membawa perlengkapan disaat berkendara serta menggunakan helm lengkap SNI, sehingga angka lakalantas bisa berkurang harap Puji. Dalam ops simpatik Siak 2016 kali ini juga dibantu oleh Praja IPDN Rokan Hilir.

Reporter Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar