Daerah

Rama Sempat Hilang Ketika Speed Boat Terbalik di Perairan Suak Patut

Rama ketika sudah ditemukan dan dipangkuan orangtuanya

GagasanRiau.Com Tembilahan - Rama, bocah berumur 4 tahun sempat hilang ketika speed Boat terbalik di perairan Suak Patut Kecamatan Keteman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

Speed Boat diduga melanggar sampah, dan mengakibatkan Speed Boat oleng dan kemudian tenggelam. Sopir Boat bersama penumpang yang lain menyalamatkan diri saat insiden itu terjadi, dan penumpang yang lain panik ada salah satu penumpang hilang tenggelam.

Dan kemudian anak yang hilang tersebut dilaporkan. Selama beberapa jam sebelum akhirnya ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

"Sekira pukul 08.45 WIB, Speedboat 40 PK yang ditumpangi korban bersama sejumlah warga menuju dari Penjuru menuju Sungai Guntung. Sekira pukul 09.00 WIB, saat di TKP, speedboat diduga melanggar sampah yang mengakibatkan speedboat terbanting (oleng) dan tenggelam.

Kepala Desa Penjuru Hurianto bersama keluarga korban, Polsek Kateman, UPT Dishub Kateman, Polair Polda Riau, Polair Polres Inhil dan masyarakat melakukan penyisiran disepanjang Sungai Suak Patut Kelurahan  Amal Bhakti Kecamatan Kateman untuk melakukan pencarian terhadap korban yang dilaporkan hilang.

"Akhirnya, pada pukul 17.40 WIB, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia," papar Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas, Iptu Warno kepada awak media, Rabu, 16 Maret 2016 malam.

Saat ini para saksi, khususnya pengemudi atau supir speed boat, Harlis (33) sedang diperiksa oleh pihak kepolisian. Selain itu, Barang bukti dalam kejadian tersebut juga telah diamankan.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar