Daerah

Pengurus KAHMI Rohil dilantik, Bupati Rohil Harapkan Ada Sinergi

Suasana Pelantikan KAHMI Rohil

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Pengurus baru Majelis Pimpinan Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Rokan Hilir (Rohil) periode 2016-2020, Kamis (17/3/16) digedung serba guna Bagansiapiapi resmi dilantik.

Pelantikan ini, dihadiri langsung Ketua Presidium Majelis Nasional KAHMI‎ Prof Dr Mahfud MD, dan Ketua KAHMI Provinsi Riau Johar Firdaus serta Bupati Rohil H Suyatno AMp.

Selain itu turut hadir, Dandim 0321 Bambang Sukisworo, Kapolres Rohil AKBP Subuantoro, Ketua MUI Rohil, ketua NU Rohil, Ormas dan‎ undangan.

Ketua Presidium dan Pengurus KAHMI Rokan Hilir tersebut dilantik dan dikukuhkan langsung  oleh Ketua KAHMI Provinsi Riau Johar Firdaus. KAHMI Rohil ini diketuai oleh Ir Amiruddin MM.

Dalam sambutannya Bupati Rohil Suyatno mengharapkan nantinya kepengurusan  KAHMI yang baru dikukuhkan tersebut agar  dapat turut serta  bersama-sama dengan pemerintah daerah dalam  membangun pemerintah daerah Rohil ini untuk kedepannya.

"Saya harapkan pemerintah daerah bersama dengan KAHMI bisa bekerja sama dalam membangun Rohil kedepan. KAHMI bisa berikan masukan, pemikiran yang cemerlang untuk perbaikan dan kebaikan  untuk negri ini,"jelas Suyatno.

Bupati Rohil H Suyatno  juga ucapkan rasa terima kasih atas kedatangan tokoh nasional Prof Dr Mahfud MD yang dengan sengaja telah sudi hadir dan menyaksikan pengukuhan  dan pelantikan kepengurusan KAHMI Rokan Hilir .

"Alhamdulillah beliau bersedia untuk hadir, terimakasih buat bapak Mahmud karna telah hadir di Rohil, di tengah-tengah masyarakat Rohil, mau berkunjung di tempat-tempat bersejarah seperti klenteng dan lain sebagainya," terangnya.

Sementara itu, Prof Dr Mahfud MD‎ dalam sambutannya
mengungkapkan agar para pengurus yang telah dilantik benar-benar menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, dan para pengurus menjadi seorang sarjana yang cendikiawan.

"Untuk para pengurus KAHMI yang sudah dilantik, bekerjalah dengan baik dan bijak, jangan hanya menjadi seorang sarjana dalam bekerja, tapi jadilah sarjana cendikiawan,"tandasnya.

Reporter Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar