Daerah

Kajari Lantik Haryanto Sebagai Kasubagbin Kejari

Kajari Lantik Haryanto Sebagai Kasubagbin Kejari

GagasanRiau.Com Tembilahan - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau Bima Suprayoga, SH. M.Hum lantik Haryanto, SH sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pembinaan mengantikan Vira Dilla, SH yang pindah tugas ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau sebagai jaksa fungsional. Haryanto sebelumnya merupakan Tata Usaha di Kejaksaan yang sama.

Selain Pelantikan, juga dilakukan serah terima jabatan antara Kasubag Bin lama dengan yang baru. Sertijab ditandai dengan pemberian memori kerja kepada Kasubag Bin baru yang diserahkan langsung Eks Kasubag Vira Dilla. Acara berlangsung diaula rapat lantai II Kantor Kejari Bagansiapiapi, Batu Enam, Pinggir Sungai Rokan, Selasa (22/03/16).

Pelantikan dan Sertijab disaksikan Kasi Intel Odit Megonondo, SH, Kasi Pidum Sobrani Binzar, SH, Kasi Pidsus Amriansyah, SH.MH, Kasi Datun Andreas Tarigan, SH dan seluruh Jaksa Fungsional dilingkungan Kejari Bagansiapiapi.

Kajari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pegawai kejaksaan yang telah hadir pada acara tersebut. Menurutnya kebersamaan itu sangat penting. Karena tanpa kebersamaan, tdak akan ada artinya suatu institusi.

Sementara kepada Kasubag Bin yang baru dilantik, Ia berharap agar bekerja dengan serius dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Karena kata Kajari, tugas Kasubag Bin sangat berat dan harus amanah.

“Tidak bisa lagi pulang cepat, datang harus pagi sebelum pimpinan datang. Lakukan koordinasi dengan semua pegawai dan kasi yang ada”, pesan Kajari.

Mantan Kasubag Bin Solo ini juga mengingatkan kepada seluruh Jajarannya agar selalu ijin kepada atasan saat menjalankan tugas diluar kantor dan juga patuh terhadap perintah pimpinan.

“Bagi pegawai, izin dimasing-masing kepala seksinya. Jangan main keluar aja”, ingatnya.

Dikesempatan itu, Kajari juga menjelaskan bahwa digantinya Kasubag Bin karena karena Kasubag Bin yang lama (Vira Dilla, SH) pindah karena untuk mengejar pangkat.

“Jika masih disini, pangkatnya tak akan naik. Itu juga keinginan dari buk Virra sendiri”, uarnya. Semoga ditempat yang baru, Eks Kasubag dapat bekerja dengan baik.

Reporter Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar