Daerah

Perusahaan Tidak Hadir Pada Forum Diskusi Publik di Inhil, Ada Apa?

Perusahaan Tidak Hadir Pada Forum Diskusi Publik Tajaan Fokus Ornop

GagasanRiau.Com Tembilahan - Kalangan organisasi Kepemudaan, Lembaga Suadaya Masyarakat (LSM), serta Forum Komunikasi Organisasi Non Pemerintah (Fokus Ornop) Sesalkan kepada perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Negeri Seribu Parit Terkesan acuh.

Kekesalan tersebut bermula dari ketidak hadiran 27 perusahaan pada kegiatan forum diskusi publik yang dihadiri oleh Bupati HM Wardan, yang bertemakan Arah kebijakan ekonomi di tinjau dari aspek investasi Daerah.

"Dari 32 perusahaan hanya 5 perusahaan yang hadir, ada apa ini? Padahal kegiatan ini berkaitan dengan perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir yang mengeruk SDA kita" cetus Pitrawir Armadani yang kerap disapa Doni sekaligus mantan Sekretaris Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Pelajar Indonesia (IKAMI-Sulsel) periode 2014 lalu.

Sementara itu mengenai ketidak hadiran perusahaan pada kegiatan tersebut menurut Zainal Redo selaku anggota Fokus Ornop tidak mungkin undangan tidak sampai ke perusahaan yang diundang, sebab hanya 5 perusahaan yang hadir dari begitu banyak perusahaan yang berinvestasi di Negri Sri Gemilang.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar