BREAKING NEWS

Helikopter dari Palembang Mendadak Mendarat di Indragiri Hilir

Helikopter dari Palembang Mendadak Mendarat di Indragiri Hilir

GagasanRiau.Com Tembilahan - Sebuah helikopter yang merk Sinarmas berwarna merah putih berangkat dari Kota Palembang tujuan Pekanbaru, mendadak mendarat di Desa Pengalihan Kecamatan Pengalihan Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, dikarenakan pengaruh cuaca buruk, Jum'at (25/3/2016).

Pemuda setempat yang sempat menyaksikan secara langsung, Azmi (25) menyebutkan, helikopter yang mendarat di Desa Pengalihan tersebut sempat membuat panik warga, karna tidak ada pihak yang bisa ditanyakan, terlebih awak pesawat sempat tiada terlihat. Selang beberapa waktu, barulah diketahui ada dua awak yang mengendarai Helikopter tersebut.

"Kami pertama heran campur panik, sekaligus senang, satu sisi panik karna tak ada awaknya, kemudian heran kenapa bisa mendarat, serta senang karna bisa melihat secara dekat. Tapi kami panik karna sempat awak heli tersebut tidak ada di lokasi, setelah beberapa lama, barulah muncul awaknya, ada dua orang ternyata, dan langsung memberikan keterangan," kata pemuda yang juga merupakan alumni Unisi ini.

Dalam keterangan yang diberikan oleh awak pesawat tersebut, kata Azmi, mereka memilih untuk mendarat karena cuaca buruk, dan untuk sementara memilih bertahan di Desa Pengalihan tersebut, sambil menunggu cuaca membaik. Padahal mereka akan melaksanakan pertemuan di Kota Pekanbaru.

"Kata awak Helikopter tadi, sewaktu ditanya oleh warga, mereka mendarat di desa kami karna pengaruh cuaca buruk, yang membuatnya memilih mendarat, sekarang mereka lagi istirahat menunggu cuaca membaik, padahal katanya mereka ada pertemuan di Pekanbaru," Ucap Fauzul Azmi, ST.

Hingga Jumat sore helikopter tersebut masih banyak dikunjungi oleh masyarakat sekitar, untuk disaksikan secara langsung dan sekali-kali ambil momen abadikan diri dengan berfoto di depan heli tersebut.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar