Daerah

Bupati Inhil Bersilahturahmi dan Menjalin Kerjasama Dengan UGM Jogyakarta

Bupati Inhil Bersilahturahmi dan Menjalin Kerjasama Dengan UGM Jogyakarta

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan bersilahturahmi sekaligus jalin kerjasama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM) di Yogyakarta, Sabtu (26/3).

Acara tersebut dihadiri Kadis Perikanan dan Kelautan, Kadis Dispora, Kadis kesehatan, Kaban BPMPD, Kadis Dipenda, Kadis Dispora, Kadis Pendidikan, Kabag Humas, Kabag Kesra, Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Alumni UGM Dr. Paripurna Sugarda, SH, LLM, Prof.Irfan Dwidya Prijambada, Direktur Direktorat Pengabdian kepada masyarakat UGM, Dr. Novi Indrastuti, M. Hum, Sekretaris Direktorat Pengabdian Kepada Masyarakat UGM.

Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Alumni UGM Dr. Paripurna Sugarda, SH, LLM mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan Bupati HM Wardan.

"Terimakasih pak bupati datang ke UGM, semoga pertemuan ini bisa tukar pikiran secara intensif dalam memperbaiki perkebunan masyarakat Inhil," ujar Dr Paripurna Sugarda.

Setelah pertemuan ini, lanjut Dr. Paripurna Sugarda, kita akan lihat kesana potensi perkebunan masyarakat, dan kita juga akan melihat upaya pemerintah. Dan selanjutnya kita akan mengusulkan kepada pemerintah supaya kelapa yang dihasilkan di Kabupaten Indragiri Hilir bisa membaik lagi," tukasnya.

Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan sangat bersyukur bisa hadir bersama pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) berkunjung ke Universitas Gajah Mada, guna menindak lanjuti perbaikan perkebunan kelapa masyarakat, seperti yang dibicarakan beberapa waktu lalu antara Bupati bersama Prof.Irfan Dwidya Prijambada sebagai Direktur Direktorat Pengabdian kepada masyarakat dan Tim.

"Kita mengharapkan pada saat nanti ada kerjasama yang kita jalin, dalam waktu dekat mungkin penandatanganan MoU, dalam rangka kerjasama mengembangkan potensi yang ada di kabupaten di indragiri hilir," tukas Wardan.

Pada kunjungan tersebut Bupati sangat berharap bisa membuahkan hasil tindak lanjuti kerjasama yang lebih intesif lagi, sehingga potensi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir bisa di maksimalkan demi kesejahteraan masyarakat

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar