Ekonomi

Menginap Nyaman & Ekonomis di Red Planet Hotel Pekanbaru

Hotel Red Planet

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Red Planet Hotel Pekanbaru menjadi solusi bagi masyarakat di Provinsi Riau maupun tamu-tamu dari luar provinsi sebagai tempat menginap saat berkunjung ke Kota Bertuah.

Dengan fasilitas hotel berbintang lima, namun harga terjangkau juga posisinya sangat strategis ditengah kota. Beberapa pusat perbelanjaan dan perkantoran pemerintahan dapat dijangkau dalam hitungan 15 menit. Selain itu juga berdekatan dengan fasilitas publik lainnya seperti bandara udara, serta masjid kebanggaan masyarakat Riau Masjid An Nur dengan jarak tempuh hanya 5 menit.

Beralamat di Jalan Tengku Zainal Abidin nomor 23 Pekanbaru, nomor telepon 0761-851-008, terdapat 139 kamar dengan ragam pilihan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Red Planet juga menjaga kenyamanan dan keamanan bagi pelanggannya, 24 jam CCTV selain itu juga terdapat petugas keamanan yang bertugas di setiap lini penginapan.

Untuk diketahui Red Planet Hotel ini adalah grup perhotelan regional di sektor hotel ekonomis. Saat ini memiliki 25 cabang dalam jaringan tersebar di beberapa negara Asia seperti di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia. Untuk di Indonesia tersebar di kota-kota besar diantaranya di Bekasi, Makassar, Palembang,, Pasar Baru-Jakarta, Pekanbaru, Solo, dan Surabaya.

Fitur-fitur unggulan dihadirkan oleh Red Planet untuk memuaskan dan kenyamanan pelanggan. Diantaranya terhubung dengan front desk melalui fungsi chat (ngobrol. Red) dimana para pelanggan dapat melakukan komunikasi dengan karyawan hotel untuk berkomunikasi terkait layanan hotel, fitur In House Phone dan juga dilengkapi rekomendasi atraksi lokal dan juga kuliner.


Repoter Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar