Daerah

Ketua DPRD Inhil Hadiri Pelantikan Pengurus IPR-Yogyakarta

Ketua DPRD Inhil Hadiri Pelantikan Pengurus IPR-Yogyakarta

GagasanRiau.Com Tembilahan - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dani M Nursalam bersilahturahmi bersama Pemuda Pelajar Mahasiswa dan Masyarakat Inhil di Yogyakarta, bersempena dengan pelantikan pengurus (Ikatan Pengurus Riau-Yogyakarta), IPR-Y Komisariat Inhil, Periode 2016-2017.

Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Auditorium UKDW, Jl.Dr.Wahidin S.Yogyakarta dengan mengankat tema Berintegritas Dalam Organisasi IPR-Y Komisariat Inhil Menyonsong Kepengurusan Bernuasa Kreatif Karya & Intelektual.

Dalam kesempatan pertemuan itu Dani M Nursalam  memberikan arahan dan motivasi bagi anggota IPR-Y, dan berharap para mahasiswa Inhil yang berada di Jogja bisa memberikan kontribusi bagi daerah Inhil nantinya.

"Wadah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi adek-adek mahasiswa dan bagi daerah kita," ucapnya, Minggu (27/3/2016).

Tadi kita melihat, lanjut Dani, potensi mahasiswa disini terutama dibidang seni dan budaya, pemerintah mesti melakukan kalaborasi dengan mahasiswa disini, melalui IPR, supaya kecintaan lembagaan bisa menjadi duta kabupaten inhil dalam hal mengembangkan, meyampaikan pesan. Apakah potensi daerah, potensi kebudayaan kita miliki, sehingga masyarakat luas lebih mengenal Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam kesempatan itu Dani juga beepesan kepada anggota DPR-Y, agar tetap mengutamakan kuliah, dan jangan sampai berorganisasi tapi meninggalkan kuliah.

"Kuliah tetap di nomor satukan, jangan berorganisasi meninggalkan kuliah sejalanlah, organisasi berjalan dengan baik dan kuliah juga dengan baik. Pesan kepada Orangtua memberikan supot anak-anaknya disini, apa lagi pengembangan diri sebagai mahasiswa, pasti diberikan leluasaan sehingga mahasiswa yang pada saat ini tatananya mengembangkan diri bisa mengenal jauh lingkungan dimana-mana mahasiswa menutut ilmu," pesanya.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar