Ekonomi

Bogor Kota Sejuta Wisata, Sudah Kunjungi Tempat-tempat Berikut?

Wisata Bogor

Kamu pasti sudah tak asing dengan kota hujan ini, ya, Bogor. Salah satu kota yang tak jauh dari ibukota Indonesia namun masih cukup sejuk dan menghadirkan banyak pemandangan alam nan indah. Tak heran, objek wisata pun cukup banyak bisa kamu eksplor di sini. Kalau biasa kita dengar Bogor kota sejuta angkot, mari kita ralat menjadi bogor kota sejuta wisata.

Meski kelihatannya kecil, Bogor menyimpan ‘sejuta’ objek wisata. Sudah bisa pastikan kalau kamu sudah mengunjungi semua tempat berikut? Atau bagi kamu yang belum pernah berkunjung ke Bogor – tempat-tempat berikut adalah beberapa rekomendasi terbaik di Bogor!

Lokasi Bogor sendiri tidaklah jauh dari Jakarta. Kamu dapat gunakan KRL untuk mencapai kota Bogor. Bagi kamu yang berada di luar Jakarta, dapat terbang ke Jakarta terlebih dahulu. Gunakan kartu kreditmu karena ada beragam promosi menarik yang dihadirkan oleh jasa travel ataupun maskapai favoritmu. Contohnya saja Kartu Kredit BNI yang bekerja sama dengan salah satu penyedia tiket pesawat dengan memberikan potongan Rp 100 ribu untuk tiket yang kamu pesan.
Rekomendasi Wisata Paling Menarik di Bogor

Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor tak hanya menyajikan pemandangan kebun nan indah tetapi juga berlatar Istana Bogor. Selain itu, paket wisata ini juga termasuk mengunjungi Museum Zoologi yang menampilkan banyak koleksi hewan purba dan sebagainya. Sediakan cukup banyak waktu karena Kebun Raya Bogor sangatlah luas. Banyak spot foto yang dapat Anda eksplor di sini.

Taman Wisata Mekarsari
Salah satu objek wisata yang sudah tak asing lagi di Bogor adalah Taman Wisata Mekarsari. Disebut sebagai taman buah terbesar yang ada di Indonesia. Ada banyak koleksi pohon dan tanaman buah di sini. Mekarsari terhampar seluas 264 Hektar! Tak hanya menikmati wisata saja, di sini juga kamu dapat menikmati wisata edukasi. Beragam paket menarik pun dihadirkan di Mekarsari. Oh iya, silakan bawa kartu kredit ke sini karena kadang kala ada promo menarik yang dihadirkan oleh taman wisata ini. Selain Mekarsari, Bogor juga punya Taman Safari yakni taman dengan koleksi satwa liar yang bahkan bisa kamu lihat dari dekat.

Kampung Budaya Sindang Barang
Ingin menikmati wisata yang berbeda di Bogor? Kampung Budaya Sindang Barang merupakan kampung paling tua yang ada di Bogor. Peninggalan sejarah, pertunjukan kesenian serta bagunan-bangunan lama dan lain sebagainya dihadirkan di Sindang Barang.

Marcopolo Water Adventure
Kalau ingin bermain air dengan beragam wahana menarik, Bogor pun tak kalah dengan kota-kota lainnya. Marcopolo Water Adventure cocok bagi keluarga dan bahkan untuk anak-anak.

Air Panas Ciparay
Yang terakhir adalah Air Panas Ciparay merupakan tempat pemandian air panas alami. Uniknya, jika ke sini, kamu harus siap tenaga karena harus melangkah turun melalui kira-kira 400 anak tangga. Air panas ini berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun. Jadi, pemandangannya juga tak kalah spektakuler karena panorama alam yang begitu indah di sekitar pemandian air panas. Sesudah berendam, nikmati kopi atau teh dan makanan ringan di saung-saung yang sudah disediakan.

Hampir semua tempat wisata di Bogor ini tak akan merogoh banyak uang dari dompet. Wisata-wisata di Bogor memang dikenal dengan biayanya yang murah. Oleh karena itu, tak heran banyak orang menyukai Bogor sebagai salah satu destinasi kala liburan.

Advertorial


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar