Daerah

KNPI Provinsi Kukuhkan KNPI Inhil

Sambut kedatangan buapti dengan pencak silat
Gagasanriau, Bagansiapiapi - Setelah dilakukan pemilihan pada beberapa waktu lalu, akhirnya Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2016-2019 resmi dilantik oleh ketua DPD I Provinsi Riau, di gedung serbaguna Bagansiapiapi. Senin (4/4/16)
 
Rudi Bintoro selaku ketua umum DPD II KNPI Rohil yang terpilih dalam kata sambutannya menyebutkan, Kehadiran KNPI di Rohil ini siap membantu pemerintah dalam setiap kegitan dan pembangunan yang di rencanakan Pemda Rohil.
 
Selain itu, katanya KNPI juga siap mengawas kinerja pemerintah demi kemajuan daerah.
 
"Kami mengucapkan terimakasih Kepada Pemda Rohil yang telah memberikan dukungan sehingga terbentuk nya KNPI Rohil ini, kami hadir disini dan siap membantu Pemerintah dalam segala aspek untuk membangun negeri yang kita cintai ini,"papar Ruidi.
 
Lebih lanjut, Bupati Rohil H Suyatno AMp yang menyempatkan dirinya hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut juga memeberikan ucapan selamat kepada pengurus yang terpilih, dengan penuh harapan bupati, semoga pengurus KNPI yang baru saja dilantik bisa memberikan kontribusi kepada daerahnya sendiri, dan juga bisa membantu pemerintah dalam segala bidang.
 
 
"Saya ucapkan selamat atas di lantik nya KNPI Rohil,kita Pemerintah Rohil sudah lama menantikan Kehadiran KNPI ini,kita berharap KNPI ini dapat membantu proses Pembangunan di rohil yang kita cintai ini,"ungkap bupati.
 
Dari pantauan Gagasanriau.com selain dari kepala daerah yang hadir, juga terlihat Wakil Bupati Erianda SE bersama Wakil Ketua II DPRD Rohil Abdul Kosim, Dandim Rohil Bambang Sukisworo, ketua OKP Pemuda panca Sila Taem Pratama, dan jajaran forkompinda lainnya.
 
Dengan memakai tema konsolidasi Pemuda untuk Mewujudkan Pemuda yang Inspiratif, Kreatif dan Membangun Negeri Seribu Kubah ini berakhir dengan hikmat.
 
Reporter Gege Jun.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar