Daerah

Dandin Cup 2016 dibukak bupati

Bupati Inhil Wardan resmikan tournamen sepak bola Dandim
INHIL GagasanRiau.com – Tournamen sepakbola Dandim 0314 Cup tahun 2016 di stadium Beringin Tambilahan diresmikan oleh Bupati Indra Giri Hilir Wardan, Selasa (5/42016).
 
"Selamat bertanding, dan selalu junjung tinggi sportipitas dan semangat kebersamaan, raih prestasi tanpa Narkoba.," ujar Wardan usai membuka turnamen.
 
Komandan Dandim 0314, Letkol Inf J Hadiyanto melalui Pasiter Kodim 0314, Iwan Andoko selaku ketua Panitia Pelaksana menyebutkan, Dandim 0314 Cup ini merupakan ajang untuk mempererat silaturrahmi melalui sepakbola. Kegiatan ini akan berlangsung diikuti 24 Tim untuk katagori Kompetisi antar instansi 32 Tim untuk katagori umum Usia 35 keatas.
 
"Kompetisi yang diperkirakan akan digelar selama 1 Bulan, dimulai 5 April sampai dengan 5 Mei yang akan datang, yang mana akan menyajikan 2 Pertandingan setiap harinya dan 4 pertandingan pada hari Sabtu dan Minggu," ungkap nya.
 
"Ya, turnamen ini cara kita untuk memperat silaturrahmi antar instansi dan memasyarakat sepak bola," ungkapnya.
 
Tidak hanya itu,sambungnya, turnamen U 35 keatas yang diadakan diharapkan bisa menjadi contoh untuk para generasi muda.
 
"Semoga ini bisa menjadi contoh serta panutan kepada generasi muda, kalau yang tua saja bisa bertanding dengan fair play tentulah yang muda juga bisa," tandasnya
 
Reporter Daud


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar