Daerah

Pemda Laksanakan Silahturrahmi Kelompok Tani dengan PT TH Indo Plantation

Bupati HM Wardan tandatangani MoU hasil kesepakatan antara PT Indo Plantantion dengan pemda.
GagasanRiau.com Tembilahan - Dalam rangka sebagai upaya penyelesaian sengketa lahan di Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar silaturahmi bersama kelompok Tani Usaha Karya, dengan Kelompok Tani Sinar Usaha Maju dan juga PT TH Indo Plantation, Rabu (6/4/2016).
 
Acara yang dilaksanakan di Hotel Premiere, Pekanbaru tersebut turut dihadiri oleh Bupati Inhil, HM Wardan, Ketua Komisi 1 DPRD Inhil, Yusuf Said, DANDIM 0314, Letkol Inf J. Hadiyanto, Kapolres, AKBP Hadi Wicaksono, Sekda Kabupaten Inhil, Said Syarifuddin dan beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemda Inhil.
 
Pada Acara Silaturrahmi tersebut, dihasilkan beberapa kesepakatan yang dituangkan kedalam Nota Kesepahaman (MoU) antara PT TH Indo Plantation dengan Pemda Inhil yang ditandatangani langsung oleh Bupati, HM Wardan dengan diikuti Ketua Komisi 1 DPRD, Dandim 0314 Inhil, Kapolres, Pihak PT.TH Indo Plantation dan Kelompok Tani.
 
"Semoga dengan silaturahmi ini iktikat baik kita untuk menyelesaikan sengketa lahan di desa Tanjung itu, karena sangatkitasayangkan jika perseteruan terjadiantara sesama kita," tutup HM. Wardan. 
 
Reporter Daud


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar