Daerah

Disdik Inhil Komit Peserta UN Berhasil Mendapatkan Nilai Terbaik

Suwardi
GagasanRiau.com Tembilahan - Suwardi, selaku Kepala Bidang Pendidikan Menengah Ujian Nasional (UN) meyakini hasil ujian siswa SMA di kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendapat nilai terbaik, dan semua siswa SMA nya dipastikan lulus semua. Hal itu disampaikan kepada GagasanRiau diruangan kerjanya Kamis (7/4/2016)
 
"Harapan kita ya lulus semua, minimal dapat masuk lima besar," ucap Suwardi.
 
Suwardi juga menyebutkan, Disdik berkomitmen bahwa siswa akan masuk lima besar, karena pihak Disdik telah intruksikan setiap-tiap sekolah melaksanakan Try Out sebelum UN.
 
"Kita sangat komit, siswa akan mendapatkan nilai lima besar, kerna kita sudah melaksanakan try out sebelumnya, baik dari sekolah atau dari Disdik juga mengadakan Try Out, persiapan UN pada waktu lalu. Disamping itu juga tiap-tiap sekolah mengadakan les tambahan," tukasnya.
 
Selain itu, pihak Disdik juga lagi menunggu pengembalian Lembar Jawaban Ujian Nasional (LJUN) tingkat SMA Negeri Swasta, Madrasah suwasta, termasuk paket C.
 
"Ujian tingkat Sekolah Menengah Atas sudah selesai, kita lagi menunggu LJUN sekolah se-Inhil yang akan kita kirim ke Disdik Provinsi. Setelah LJUN diserahkan kepihak Disdik, terlebih dahulu akan dikoreksi ulang lagi, setelah itu baru di bawa ke Provinsi, dicek oleh pihak Dinas Pendidikan Provinsi, sesuai dengan SOP Juknis Juklak Mentri Pendidikan," tutupnya.
 
Reporter Daud 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar