Daerah

Bupati Bengkalis Hadiri Rapat kepala Daerah di Istana

Bupati Bengkalis Amri Mukminin foto bersama dengan plt Gubernur Riau Arsyat Juliandi Rahman
BENGKALIS GagasanRiau - Rapat Kerja (Raker) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota se-Indonesia, tahun 2016, diselenggarakan di gedung istana negara Jakarta, Jumaat (8/4/2016),
 
Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Wakil Bupati H Muhammad, juga hadir dalam rapat yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB itu.
 
Sementara istri Bupati Bengkalis Kasmarni Amril dan istri Wakil Bupati Bengkalis Linda Muhammad, mengikuti kegiatan lain bersama istri Presiden Iriana Jokowi di Kementerian Dalam Negeri.
 
Amril yang menggunakan batik lengan panjang warna kombinasi kuning, merah dan biru, tiba di lokasi acara sekitar pukul 08.20 WIB. Sementara Muhammad tiba sedikit lebih awal. Setelah melakukan registrasi peserta sebagaimana peserta lainnya, keduanya langsung masuk ke ruang rapat.
 
Bupati Bengkalis Amril Mukminin menjelaskan hasil rapat tersebut. katanya Presiden Jokowi meminta seluruh Kepala Daerah harus punya sikap dan garis pembangunan yang sama dengan apa yang menjadi program pembangunan nasional. 
 
Mendukung setiap program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah pusat.
 
"Pembangunan di daerah harus disinergikan dengan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah pusat. Karena keberhasilan pembangunan di daerah juga merupakan cermin keberhasilan pembangunan nasional. Begitu salah satu harapan Presiden dalam rapat tersebut," tiru Amril.
 
Reporter Mirzal


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar