Daerah

Masnur Siap Maju untuk membangun Kampar.

Masnur
PEKANBARU. Karena pirhatin dengan kondisi Kampar yang saat ini dilemah keterpurukan ekonomi, Masnur politis Partai Golongan Karya mengaku siap maju sebagai calon kepala daerah Kabupaten Kampar periode 2017-2022.
 
"Saya seperti tukang, apa bila seorang bupati menjadi tukang, maka dia pasti bisa memposisikan kedudukan ruamh tersebut, dia juga akan tau berapa ukuran dan seperti apa bentuknya," ungkap Masnur ketika dijumpai wartawan di ruang komisi E DPRD Riau, Senin (11/4/2016) kemaren.  
 
Untuk membuktikan keseriusnya, lelaki kelahiran XIII Koto Kampar ini juga sudah mendaftarkan dirinya ke partai yang mengantarkannya ke legislator provinsi pada Kamis (7/4) kemaren.
 
"Untuk membuktikan kesiriusan kita sudah mendaftar ke partai, sayapun rela meninggalkan posisi sebagai ketua Komisi E di DPRD Riau demi membangun Kabupaten Kampar, karena 17 tahun di DPR, tapi tidak bisa mengabulkan aspirasi masyarakat, karena sering terbentur pendapat kepala daerah dengan anggota dewan,"tutur Masnur.
 
"Dua periode saya menjadi anggota legislator kampar, dan satu periode menjadi  ketua DPRD, jadi kita tau apa keinginan masyarakat Kampar," sambung kader berlambang pohon Beringin rimbun itu.
 
Lebih lanjut, saat ditanya tentang harga karet yang masih ambruk, Masnur juga merasa prihatin sekali, katanya harga karet jatu bukan di Riau aja, malahan diseluruh dunia.
 
Ia menghimbau pemerintah pemprov, bagai mana cara mendongkrak harga karet, jika pemerintah tidak menginterpensi, maka harga karet tidak akan berubah, kalau pemerintah tidak iterpensi maka tingkat kemiskinan akan semakin naik.
 
"Karet tidak bisa diganti dengan karet sintetis, tambah persoalan lagi limbah rumah tangga dijadikan orang sebagai karet sintetis,"tutup
 
Reporter D3fri


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar