Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Serahkan Laporan Keuangan Ke BPK

Penyerahan Laporan Keuangan PEMKAB Inhil TH 2016 oleh Bupati HM Wardan kepada Pimpinan BPK Perwakilan Provinsi Riau

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyerahkan Laporan Keuangan tahun 2015 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau.

Saat penyerahan, Bupati Seribu Parit ini didampingi Sekda, Sekwan, Kepala Inspektorat dan Kabag Keuangan serta Kabag Perlengkapan Setda Kabupaten Indragiri Hilir. Jumat (16/4/2016) lalu.

Penyerahan laporan keuangan Pemkab Inhil tahun 2015 oleh Bupati HM Wardan diterima lansung oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau, Harry Purwaka dan penyerahan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau di dampingi, Kasub Aud  Riau I Roosnelly, Kasub Aud Riau II Jhony Indra Kencana dan Kepala Sekretariat perwakilan BPK Propinsi Riau,

"Wilayah Kabupaten Inhil memiliki banyak parit dan jembatan yang dimana pada zaman dulu digunakan masyarakat untuk kegunaan keperluan hidup, seperti mandi dan kanal digunakan untuk mengangkut hasil pertanian," sebut Wardan.

Dihadapan Pimpinan BPK serta jajaran beliua juga menyampaikan pada tengah memperjuangkan hasil pertanian dari Kabupaten Inhil yang di ekspor untuk bisa di akui di dunia internasional. (Humas)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar