Daerah

Peringati Hari Kartini ke 137, Wardan Pinta GOW Berperan Aktif

Bupati Wardan memberikan bantuan saat perayaan Hari Kartini

GagasanRiau.Com Tembilahan - Saat memperingati Hari Kartini ke 137, HM Wardan selaku Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pinta kepada Gabungan Organisasi Wanita (GOW) berperan aktif di segala bidang berbentuk kreatifitas peranan sebagai kaum wanita dalam membantu kemajuan Indragiri Hilir yang bermarwah dan bermartabat.

Motivasi tersebut disampaikan Wardan pada saat perayaan hari Kartini bertempat di Gedung Engku Kelana Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Kamis (21/4).

"Semoga peringatan Hari Kartini ini, betul-betul dapat dimaknai dengan sebenarnya oleh Ibu-ibu sebagai kaum perempuan di Indragiri Hilir, tentang semangat emansipasi yang diwariskan oleh RA. Kartini," ucap Wardan.

Dengan perayaan ini, lanjut Wardan, membankitkan semangat kaum perempuan dalam memberikan didikasi dan kontribusi aktif kaum perempuan bagi Indragiri Hilir yang lebih baik serta bermarwah dan bermartabat," tukasnya.

Sementara itu, Hajjah Zulaikha Wardan selaku Ketua Dewan  Penesehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Kabupaten Indragiri Hilir menyebutkan bahwa dalam perayaan hari Kartini memberikan semangat para kaum ibu-ibu dalam ikut serta memberikan kontribusi bagi Indragiri Hilir yang lebih baik.

"Beliau adalah seorang wanita Indonesia sekaligus pahlawan bangsa. Namanya begitu mulia dan akrab dikenal para perempuan ditanah air. Dimana nilai perjuangan Kartini begitu mahal dan sangat memberi arti bagi kita, khususnya kaum perempuan. Perjuangan beliau patut kita teladani sebagai kaum wanita, semoga kita juga berkontribusi bagi pembangunan Indragiri Hilir yang lebih baik," tukasnya.

Humas/Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar