Daerah

Wabup Rosman Malomo Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 1437 H di Kelurahan Benteng

Wabup Rosman Malomo saat mengikuti peringatan Isra Mi'raj di Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang.

GagasanRiau.Com Tembilahan - Rosman Malomo Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyempatkan diri menghadiri peringatan Isra Mi'raj di  Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang.

Peringatan Isra Mi'raj tersebut bertempat di kediaman rumah Lurah Benteng H.Basri S.Pi, yang dihadiri Camat dan Upika Kecamatan Sungai Batang serta Alim Ulama, tokoh masyarakat Benteng, serta dihadiri dua orang penceramah Al-Ustadz KH.Indrus Hasyim dan Al-Ustadz Arsyad Abdulla.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H.Rosman Malomo mengatakan, menyambut baik dengan peringatan Isra Mi’raj dan perlu kita syukuri karena dengan peringatan Isra Mi’raj ini kita masih di beri kesehatan dan kesempatan untuk menghadiri kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini, yang mana kegiatan seperti ini di isi dengan tausiah yang sangat bermanfaat bagi kita yang perlu dijabarkan dan aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.

"Kita harus merenung dan selalu melakukan introfeksi diri sudah sejauh mana kita melaksanakan ajaran agama kita dimana kita boleh membuat susah atau gampang. Tetapi, tidak boleh pula kita terlalu membuat susah atau menggapangkan dalam melaksanakan ajaran agama kita, seperti, pelaksanaan ibadah Shalat yang merupakan inti dari peringatan Isra’ Mi’raj ini.     

Sementara itu KH. Idru Hasyim menyempaikan dalam tausiahnya apabila seseorang memperingatan Isra’ Mi’raj mendapatkan pahala yang besar dimana orang yang bersungguh-sungguh di dalam melaksanakan ajaran Allah SWT akan mendapatkan pahala yang  berlipat-lipat ganda yaitu, 700 ribu kali lipat disisi Allah SWT. Ia juga menambahkan kita harus mempertahankan agama islam seperti kisah seorang masyita yang hidup pada zaman Raja Fir'aun.

Humas/ Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar