Daerah

Hj Zulaikha Wardan Kunjungi Radio Siaran Pemerintah Daerah Gemilang FM

Hj Zulaikha Wardan

GagasanRiau.com Tembilahan - Hj Zulaikha Wardan selaku Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengunjungi siaran Radio Pemerintah Daerah  Gemilang FM, Kamis (21/4).

Kunjungan tersebut dalam rangka pemanfaatan Radio Pemerintah Daerah Gemilang FM yang mengudara di Frekuensi 92,6 FM. "Kita menghimbau kepada seluruh Satker, Oraganisasi dan lain-lain, agar bisa memanfaatkan penyebaran informasi melalui Radio ini, agar masyarakat bisa mendengarkan program-program organisasi, Pemerintah dan lainnya," ucap Zulaikha, Jum'at (22/4/2016).

Pada kesempatan itu Zulaikha juga menyampaikan informasi tentang program-program TP-PKK yang telah dilaksanakan, serta kegiatan-kegiatan lainnya.

Disamping itu, Zulaikha juga menyampaikan saran kepada pihak Radio agar di tingkatkan sarananya dan petugas secara kwalitas dan kuantitas.

Sementara itu Bupati HM Wardan melalui Kabag Humas Pemda, Nursal menilai Radio Gemilang mempunyai peran positif dalam menyebarluaskan informasi, dan beliau mengharapkan Radio Gemilang berjalan dengan maksimal. "Saya berharap ke depan Radio Gemilang bisa semakin eksis di masyarakat dengan menghadirkan program yang berkualitas," ucapnya.

Untuk diketahui, Radio siaran Pemerintah Daerah Gemilang FM yang mengudara di Frekuensi 92,6 FM dan dipancarluaskan dari Jalan Aksia nomor 1 Tembilahan Kota, saat ini terus berbenah dalam upaya peningkatan kualitas penyiaran.***



Reporter: M. Daud


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar