Daerah

Kunjungi Radio Gemilang FM, Zulaikha Wardan Harapkan Siarkan Pembangunan Daerah

Hajjah Zulaikha Wardan saat melakukan siaran di Radio Gemilang FM

GagasanRiau.com Tembilahan - Saat mengunjungi Radio Gemilang, Hajjah Zulaikha Wardan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengharapkan agar dapat menyiarkan dan memberi informasi pembangunan di Negeri Seribu Parti tersebut. Kunjungan tersebut ke Radio Pemerintah Daerah  Gemilang FM, pada hari Kamis (21/4) mengudara di Frekuensi 92,6 FM.

"Kita menghimbau kepada seluruh Satker, Organisasi dan lain-lain, agar bisa memfaatkan peyebaran informasi di Radio ini, agar masyarakat bisa mendengarkan menjangkau informasi yang disampaikan atau program-program Pemerintah dan lainnya,"ucap Zulaikha, Jum'at (22/4/2016).

Ini harus disyukuri, lanjut Zulaikha, Pemkab Inhil memiliki radio pemerintah yang merupakan salah satu media dapat menginformasikan tentang segala bidang. Seperti pembangunan, sosial dan lain-lain, tentu kedepannya terus bisa tingkatkan melalui Radio,"ucapnya.

Pada kesempatan itu Zulaikha juga menyampaikan informasi tentang program-program TP-PKK yang telah dilaksanakan serta kegiatan-kegiatan lainnya on air kepada masyarakat pendengar Radio Gemilang.

Disamping itu, Zulaikha juga menyarankan kepada pihak manajemen Radio Gemilang agar meningkatkan sarananya dan Sumber Daya Manusia secara berkualitas.

Sementara itu Bupati HM Wardan melalui Kabaghumas Pemda Inhil, Nursal menilai keberadaan Radio Gemilang mempunyai nilai positif dalam menyebarluaskan informasi, dan ia berharap Radio Gemilang berjalan dengan maksimal.

"Saya berharap ke depan Radio Gemilang bisa semakin eksis di masyarakat dengan menghadirkan program yang berkualitas," ucapnya.

Untuk diketahui, Radio siaran Pemerintah Daerah Gemilang FM yang mengudara di Frekuensi 92,6 FM dan dipancarluaskan dari Jalan Akasia nomor 1 Tembilahan Kota, saat ini terus berbenah dalam upaya peningkatan kualitas penyiaran.

Humas/ Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar