Daerah

Bupati Rohil Lantik 19 Kepala Sekolah dan 2 Pengawas Sekolah

Bupati Rohil Lantik 19 Kepala Sekolah dan 2 Pengawas Sekolah

Gagasanriau.com, BAGANSIAPIAPI  - Bupati Rokan Hilir H Suyatno, melantik 19 Orang Kepala Sekolah dan 2 Orang Pengawas Sekolah se-Kabupaten Rokan Hilir Rabu (27/4/2016) bertempat di lantai IV Kantor Bupati Rokan Hilir lama.

Prosesi Pelantikan berlangsung khidmat yang dipimpin langsung oleh Bupati Rohil H Suyatno dan didampingi oleh Plt Sekdakab Drs H Surya Arfan Msi, Ketua DPRD Nasruddin Hasan, Anggota DPRD H Tatang Hartono, Kajari Bagansiapiapi diwakili Kasubagbin Haryanto SH, Dandim 0321 Letkol Bambang Sukisworo, Plt Sekda Surya Arfan dan Kadisdik Ir H Amiruddin MM.

Dalam arahannya, Bupati Suyatno berharap kepada kepala sekolah dan pengawas sekolah yang baru dilantik, agar bekerja bersungguh-sungguh dan menjalankan amanah dengan sebaik- baiknya,agar apa yang diharapkan bisa tercapai.

"Karena tidak lama lagi anak-anak akan melaksanakan Ujian, jadi besar harapan saya kepada para kepala sekolah agar anak-anak kita meraih prestasi," harap Bupati.


Bupati terpilih ini juga menyampaikan bahwa untuk pelantikan kepala sekolah ini sudah dilakukan koordinasi di tingkat pusat dan provinsi. "Pelantikan ini sudah kita koordinasikan ke pusat. Pelantikan ini berdasarkan Permendiknas No 28 tahun 2010. Jadi jangan salah faham.Yang tidak bisa kami lantik saat ini hanya pejabat struktural. Pejabat itu bisa dilantik 6 bulan setelah saya dilantik," tutup Bupati. ***



Reporter: Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar