Lingkungan

Mayday Pekanbaru Sepi Dari Pendemo

Mayday (Ilustrasi)

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Kota Pekanbaru sebagai ibukota Provinsi Riau yang selalu menjadi pusat aktifitas di Bumi Lancang Kuning pada Minggu pagi hingga siang sepi dari aksi massa atau demonstrasi. Hal ini bertolak belakangan dimana setiap tanggal 1 Mei pada tahun-tahun sebelumnya selalu diramaikan dengan aksi ribuan buruh dari berbagai pelosok daerah.

Pantauan GagasanRiau.Com Minggu siang (1/5/2016) sekitar jam 11.00 Wib jalan Jendral Sudirman hingga di depan DPRD Riau sunyi dari keramaian yang di-isukan adanya demo para buruh.

Namun demikian, meskipun sepi aksi demonstrasi, pihak kepolisian daerah di Riau tetap melakukan antisipasi dengan mengerahkan ribuan personil polisi di seluruh titik peringatan hari buruh.

"Ribuan personel tersebut disebar ke sejumlah titik yang menjadi pusat kegiatan hari buruh," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, di Pekanbaru, Minggu (1/5/2016).

Hingga berita ini dilansir, Jalan Cut Nya Dien Pekanbaru yang selalu menjadi titik aksi massa demonstrasi masih dalam kondisi sepi dari kerumunan massa.

Reporter Naldi Sitanggang


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar